Monday, February 10, 2020

Yusuf.


Yusuf, adalah salahseorang buyut dari Kaké Umar, yangmana Kaké Umar adalah Kaké Patrilinél dari Ayah Penulis: Mochammad Junus Djakfar.*

Dari pertemuan dengan Yusuf, ternyata penulis menjadi mempunyai 'Laba' [Sunda: 'bati'], berupa 2 (dua) Orang Anak Kandung: Zihni Muqarrab Satria Yunda, dan Arika Zakia Dwitria Yunda.
Téknisnya: Yusuf memperkenalkanku dengan salahseorang temannya: Éka Maila Pusa, sesama turunan Acéh. Kemudian penulis menikah dengan Kawannya Yusuf tersebut, dan hasil pernikahan kami dikaruniai sepasang anak - anak dalam vidio tersebut di atas.
________
*Keterangan silsilah ini, didapatkan oléh penulis [Yusni Tria Yunda] pada taun 2017, dari Yusuf, di Tempat Usaha Mie Acéh, Désa Balééndah, Kecamatan Balééndah, Kabupatén Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonésia, yang dikelola oléh Mawardi, salahseorang Keponakan Haji Murhaban Maddani, yang merupakan pemilik tempat Mie Acéh tersebut saat itu.

Selain mempunyai lokasi Mie Acéh, Haji Drs. Murhaban Maddani, M.Pd, juga mempunyai tanggung jawab yayasan sekolah yang dimilikinya. Berikut, adalah hasil bincang penulis dengan salahseorang Kepala Sekolah [Pa Dindin Kamaludin, S.Pd] di Yayasan tersebut [Rajawali Mutiara Sakti*], yang dulunya pernah ditangani pula oléh Drs. Abdussalam Yunda.

Pada pertemuan kami yang taun 2019, Yusuf, juga pernah menanyakan kepada penulis, mengenai téhnik menggunakan Google, dan Google E_mail.

________
*Kata 'Mutiara' dalam nama Yayasan Rajawali Mutiara Sakti, penulis menduga bahwa nama tersebut diambil /terinspirasi dari "local genius" di daérah sekitar lokasi Tanah Kelahiran/Kampung Halaman Pendirinya [Drs. Murhaban Maddani] di Acéh, yaitu: 'Kecamatan Mutiara'.**

Ini adalah vidio saat penulis menarik order dari Haji Murhaban Maddani.

Berikut, adalah foto penulis bersama dengan Pa Amir Abdullah [salahseorang Kaka Sepupu dari Haji Murhaban Maddani, yang juga termasuk staf sénior di sekolah tersebut pada zamannya, sebelum beliau riséin], foto diambil pada akhir taun 2019》

Saat ini, selain dibantu oléh Pa Tri Wibowo, S.H. [menantu pertama Haji Murhaban Maddani], beserta istrinya [Désy Lyra Kanadista, S.Pd.], pelaksanaan administrasi dan pelayanan non_struktural di sekolah tersebut dibantu pula oléh Bu Nar [Adik Ipar Haji Murhaban Maddani, istri (+Pa) Zakaria/Cé Jék]. Adapun kantin yang dulunya disemarakkan oléh perdagangan Bu Juju Juariah [istri Pa Amir Abdullah], kini dilanjutkan oléh (+Pa) Zakaria/Cé Jék/"Jack. Berikut adalah foto terbaru penulis dengan beliau [Cé Jék/Adik Seayah dari (+Pa) Murhaban Maddani]》
Kami [penulis dan Cé Zakaria] membuat artikel, pembahasan mengenai perjudian, di WP》"click".

**Yayasan Pendidikan lainnya, yang secara géografis - administrasi berdekatan dengan lokasi yayasan tersebut [di Kecamatan Balééndah, Kabupatén Bandung, Provinsi Jawa Barat], juga mempunyai kesamaan nama, ada unsur kata 'Mutiara' pada nama institusinya, yaitu: Yayasan Pola Indonésia: Sekolah Mutiara Sandi.

Berikut adalah foto terbaru [Januari, 2020] penulis (di depan) bersama dengan salahseorang Kepala Sekolahnya: Drs. Ir. Joesdhi Arya Yunda [Yusdhi Arya Yunda] (di belakang), beserta Adélia (Putri Bungsunya/Anak Ke-4 beliau dari pernikahannya dengan (+Téh) Évi Susanti)》

(+Bang) Yusdhi, adalah Anak Laki - Laki Pertama dari Ayah Penulis [Drs. Mochammad Junus Djakfar], buah hati pernikahan beliau dengan (+Ibunda) Dra. Rd. A. Budhiarty [Radén Ajeng Budhiarty].

Dari hasil survéy penulis terhadap daérah sekitar tempat tinggal terkininya [Keluarga Babang/Bang Yusdhi], penulis menyimpulkan bahwa daérah tersebut merupakan daérah yang mempunyai stratégisitas wakaf [ waqof ] terbanyak, saat ini, dibandingkan dengan daérah lainnya yang berdekatan. Kami [penulis dan Bang Yusdhi] membuat artikel mengenai ini: "click".

No comments:

Post a Comment